Wednesday, February 27, 2008

Komik Review

Kesan pertama pas baca Shrine of the Morning Mist... Gimana ya?? Gak gitu suka sih. Rasanya nggak bakal beli lanjutannya deh. Ceritanya kurang jelas. Terlalu banyak loncat2 sampe kadang nggak jelas kapan gantinya. Bisa tau2 merasa kok begini? Trus mesti ngecek alur ceritanya lagi ke belakang.

Ternyata Ghost Tales itu komik dari Korea lho. Cukup menarik. Ceritanya gak terlalu penuh adengan2 mengerikan dan berdarah tapi pesan tersiratnya cukup dalem juga. Sayangnya gambarnya jelek. Masih kurang konsisten gitu. Gambar mukanya berubah2 terus meskipun minimal masih bisa dikenali. Hmm... Masih belum memutuskan akan membeli lanjutannya atau enggak. Sekitar 80% mau sih... Liat aja nanti yah...

2 comments:

Komik Review said...

wah, jadi pengen baca.
sudah baca komik trafficker ? ceritanya bagus juga lho.

Melisa Sriwulandari said...

Belum tuh, tapi kayaknya aku tau deh yg mana.

Subscribe now via email

Enter your email address:

Powered by FeedBurner

Google