Wednesday, March 26, 2008

The Great Detective Kiyoshiro Yumemizu 4

Komik memang bisa menyenangkan hati. Kemaren baru beli 2 lagi. Lanjutan seri komik Great Detective n Yotsuba. Semalem baru sempet baca yg detektif sih. Mantap banget deh. Bener2 beda dari seri cerita2 detektif biasanya. Gak ada yang mati! Selain itu, tiap seri isinya cuma satu cerita dan langsung habis. Jadi gak kesel2an dan nunggu2an sampe seri yang berikutnya keluar.
Gak sabar nih pengen baca Yotsuba. Ntar malem kali baru sempet. Tapi mau bikin questionaire skripsi dulu sih...

Btw, ternyata kemarin itu ultah ke-3 nya sepupuku yang paling kecil. Hepi Bday ya!

Jadi ceritanya gini, pas siang2 itu, cowoku telpon, ngajakin lunch bareng, sekalian dia on the way pulang dari kampus. Abis dari lunch, aku langsung dianterin ke TMBooksmart yang di Gading. Nah pas di sana, aku di-sms sama tanteku sekitar jam 3-an. Dia nanya aku pulang jam brapa, dia lagi di Mal Gading, mau nyusul nggak. Kubilang jam 5 baru selesai, masi lama. Jam 4-an aku balik ke HO, soalnya tasku masih di situ. Trus jam 5-an tiba2 aku ditelpon tanteku, katanya mau dijemput nggak, sekalian pulang. Kubilang, ya mau donk. Ya udah, untung ada sepupuku yang udah ku pernah kasi tau kantorku di mana. Abis dijemput, kita jemput tanteku yang lain lagi di ITC Cempaka Mas. (Ada 3 tante-ku yang buka toko di Cempaka Mas: Satu jualan baju anak2, satu baju tidur n baju hamil, satu baju fashion cewek.) Baru di mobil itu ku dikasi tau kalo ada sepupuku yang lagi ulang tahun. Di Cempaka Mas kita beli makanan di Solaria, trus rame2 ke rumah Ama (nenek) ku. Kita makan2 gitu deh, seperti biasa kalo ada yg ultah.

Btw, kok kayaknya ceritaku membosankan ya? Kayaknya aku emang nggak cocok jadi factual story teller, hehehe. Maklum deh.

No comments:

Subscribe now via email

Enter your email address:

Powered by FeedBurner

Google